Maliq & D’Essentials di konser Coldplay Jakarta/Instagram @ficzze
Maliq & D’Essentials di konser Coldplay Jakarta/Instagram @ficzze
KOMENTAR

BAND asal Inggris Coldplay sukses menggelar konser “Music of the Spheres World Tour 2023” di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11) malam. Penampilan luar biasa dari Coldplay ini ditonton oleh kurang lebih 80 ribu penonton.

Dalam konser perdananya di Indonesia, Coldplay memberikan kejutan spesial yang membuat penonton terkejut. Kejutan itu muncul saat band asal Inggris tersebut tiba-tiba mempersembahkan penampilan band asal Indonesia yaitu Maliq & D’Essentials.

Kejutan yang diberikan oleh band yang dibentuk tahun 1997 ini terjadi di tengah-tengah konser berlangsung setelah Chris Martin membawakan lagu Sparks. Tak lama kemudian, vokalis Coldplay itu berkata akan memperlihatkan aksi sulap khusus untuk para fans di Indonesia.

Chris mengungkapkan bahwa trik sulap tersebut akan mengubah Coldplay menjadi band lain namun tetap di panggung yang sama. Tentu saja, awalnya hal ini membuat para penonton bingung.

“Kami punya trik sulap, bahwa kami akan berdiri di sini dan mengubah diri kami menjadi band lain. Kalian tidak akan mempercayai ini, sebuah sulap yang belum pernah kalian lihat,” ungkap Chris Martin di Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (15/11).

Seluruh penonton langsung dibuat terkejut ketika vokalis band Coldplay menyebut bahwa mereka akan berubah menjadi Maliq & D’Essentials. Teriakan histeris penonton pun semakin menjadi-jadi saat melihat anggota band Maliq & D’Essentials naik ke atas panggung.

Band yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini menampilkan satu lagu yakni Senja Teduh Pelita yang dirilis pada 2019. Penampilan itu pun diramaikan oleh penonton yang juga ikut bernyanyi bersama.

Selain Maliq & D’Essentials, konser perdana Coldplay di Jakarta juga diramaikan dengan aksi panggung Rahmania Astrini. Solois itu tampil sebagai pembukan dengan membawakan beberapa lagu, mulai dari Ground Zero hingga Someday Somewhere Someplace Somehow.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment